Memulai Sebuah Blog

Ditulis Oleh nyebrut, Tuesday, 5 February 2008

Rekan – rekan semua , nama saya Aga member baru di Asian Brain, saya baru menginjak 2 bulan keanggotaan saya di Asian brain.

Saya ingin berbagi pengalaman dengan rekan – rekan mudah mudahan ada faedahnya, dan juga sebaliknya saya dapat memperoleh feedback informasi dari rekan2.

Pertama. saya bergabung dengan Asian Brain saya iseng2 bikin blog di http://www.blogger.com dengan nama seingatnya yang ada dalam pikiran saya.

Kedua.Setelah selesai membuat blog yang ala kadarnya .saya menambahkan aksesories blog dengan bergabung di situs http://www.doneeh.com , disana ada shoutbox,web counter, URL referrer, link manager, subcription.

Ketiga. RSS (RDF Site Summary) mencoba dengan http://feedburner

Keempat , mencoba memasarkan blog dengan http://blogrolling.com

Kelima . menggunakan Technorati, yang digunakan untuk mencari jutaan blog di internet berdasarkan topik.

Kelima. Melakukan submitting ke dalam search engine Google dengan menggunakan http://google.com/addurl/

Keenam. Buat alamat email anda di gmail.com yaitu di http://www.mail.com

Setelah itu saya daftar ke adsense untuk bisa login ……… nanti akan dapat notifikasi dari Google adsense … dan rekan rekan dapat login ….

Dan Saya lega Tahap Awal telah di lalui ….. Dan saya harus memikirkan tahap slanjutnya. Dengan mengikuti arahan dari dari ahira dan semua tutor yang mendukung .

Demikian pengalaman yang saya dapat sampaikan . untuk rekan2 . semua .. saya sangat bertrima kasih jika teman dapat berbagi pengalaman dengan saya..karna dengan berbagi pengalaman kita akan lebih bisa mengembangkan pemahaman tentang internet marketing.. dan untuk bu ahira dan semua rekan rekan di asian brain.. saya mengucapakan trima kasih atas segala perhatiannya….

Sukses S’lalu ASIAN BRAIN…dan semua Rekan-rekan yang ,semoga berhasil. !!!!

AGA

Nyebrut@yahoo.com.sg

Http://belajarmarket.blogspot.com

0 Responses

    About Me

    Dasar Pemikiran “Dan hendaklah diantara kamu ada segolongan yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh berbuat yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran : 104) “Kamu (umat Islam) adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia, (karena kamu) menyuruh (berbuat) yang ma’ruf, dan menegah dari yang munkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung.” (QS. Ali Imran : 110) “Dan (ingatlah) ketika suatu umat berkata, “mengapa kamu menasihati kaum yang Allah akan membinasakan mereka atau mengazab mereka dengan azab yang amat keras?” mereka menjawab, “Agar kami mempunyai alasan (pelepas tanggung jawab) kepada Rabb-mu, dan suapya mereka bertakwa.” (QS. Al A’raf : 164)

    Followers